Iklan

Mengembalikan Data Yang Hilang, Terformat, Bad Sector

Masalah data yang hilang memang sudah menjadi perbincangan banyak profesor-profesor komputer. Jika Harddisk tidak di Partisi dengan 2 system operasi akan sangat sulit untuk mengembalikan data tersebut, apalagi bila Harddisk sudah tidak terdeteksi BIOS akan sangat mustahil mendapatkan data yang ada didalamnya. Bahkan saya pernah membaca sebuah artikel , mereka rela membayar berapa pun asalkan data yang terdapat didalam harddisk bisa dikembalikan. Ini membuktikan bahwa data lebih berharga dari sebuah harddisk, mereka bisa saja membeli 10 bahkan 100 harddisk, namun mereka tidak bisa membeli data yang hilang.

sahabat , kali ini saya akan memposting sebuah software yang "KATANYA" bisa mengembalikan data di Harddisk, Flashdisk, dan media penyimpanan lainnya. Jujur saja, saya belum mencoba software ini karna saya belum mengalami hal tersebut ( kehilangan data), untuk itulah saya menganjurkan sahabat agar mempartisi harddisk sahabat menjadi 2 system operasi, jika salah satu partisi mengalami Bad Sector maka kita bisa menggunakan Partisi di System Operasi satu lagi. Tapi tidak ada salahnya mencoba software ini, kalau tidak dicoba kita tidak akan tahu kan ?

Software ini Portable, jadi sahabat tidak perlu menginstalnya. didalam rar terdapat 2 software yaitu :
  • NTFS : Untuk Harddisk
  • FAT : Untuk Flashdisk dan media penyimpanan lainnya
Software ini bernama Get DataBack_For_Fat_NTFS_dalam versi 4.32  
Dengan software ini memungkinkan sahabat untuk bisa mengembalikan data yang hilang,



http://fileshare7500.depositfiles.com/auth-1385975736ae515191cb3339d2bcd271-27.111.49.243-1040249593-131227563-guest/FS750-8/GetDataBack_For_Fat_NTFS_v4.32.zip


Untuk sahabat yang ingin mencoba software ini langsung download saja, terima kasih atas kunjungannya maaf bila banyak kekurangan .



1 comment:

  1. Terima kasih banyak bro, file saya berhasil kembali.

    ReplyDelete

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain