Iklan

Download Game Bola PS2 (PES 6)

Hai sahabat , alhamdulillah saya masih panjang umur dan masih bisa berbagi informasi untuk sahabat yang membutuhkannya. dipostingan kali ini saya akan mencoret blog ini dengan sebuah game yang masih diminati oleh banyak penggila game sepak bola. Nama game ini adalah Pro Evolution Soccer 6 , walau pun dari segi grapich sangat jauh dibanding dengan PES sekarang, tapi game ini paling dinanti Update patchnya. untuk mendapatkan game ini sahabat bisa download di Blog kesayangan saya yang berantakan ini. tapi sebelum sahabat mendownloadnya , ada baiknya melihat spesifikasi komputer sahabat.





 Ini adalah spesifikasi komputer saya yang saya gunakan untuk memainkan PES 6
  • System Operasi : Windows XP SP2 
  • Komputer           : Intel Pentium 4,  2.60 Ghz
  • RAM                  : 768 mb
  • VGA                   : ATI Radeon 9600 XT AGP 256 mb
Dengan spesifikasi diatas, saya tidak pernah mengalami lag ataupun crash ( Kecuali Di patch) 
Ini spesifikasi minimum nya sahabat : 
  • System Operasi : Windows 2000/XP
  •  Komputer          : Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron)
  •  RAM                 : 256 mb
  •  VGA                  : NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card
 Jika spesifikasi diatas telah cocok atau lebih dengan komputer sahabat silahkan download gamenya disini, tapi Game yang saya posting ini adalah versi RIP. Sahabat tidak akan menemukan suara komentator didalamnya. tapi tenang saja saya sudah mempostingnya di blog ini. silahkan klik Download Komentator PES6..
terima kasih telah berkunjung ya sahabat.



No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain