Iklan

Cara Memutar Video Di LCD TV

Hai sahabat, senang sekali hari ini saya masih bisa berbagi pengalaman saya kepada sahabat semua. Untuk kali ini saya akan memposting Bagaimana cara memutar video di LCD TV. Mungkin sebagian dari sahabat memiliki LCD TV dan bingung untuk memutar video di tv tersebut. Biasanya LCD TV menggunakan format video Divx , tapi pengalaman saya berbicara lain, Video yang berformat Divx memang bisa di mainkan di LCD TV, tapi saya menemukan beberapa kendala diantaranya layar tidak bisa Fullscreen. LCD tv menggunakan ukuran layar 16 : 9 berbeda dengan TV biasa yang menggunakan 4 : 3. Lalu bagaimana caranya agar Video yang dimainkan tampil dengan layar penuh ? , Nah ini dia jawabannya, Sahabat harus memiliki software Video Converter Terlebih dahulu, Untuk hal ini yang menggunkan Allok Video Converter yang bisa sahabat download di akhir artikel ini. Untuk merubah gambar video menjadi Fullscreen di LCD TV sahabat harus Convert Video yang sahabat miliki ke Format MPEG2, sahabat bisa juga mengatur resolusi pada video sebelum di convert , namun ini sedikit sulit untuk pemula seperti kita, sahabat cukup Convert video ke format MPEG2 dan otomatis Gambar video akan langsung Full Screen di LCD TV yang sahabat miliki.

Untuk download software Allok Video Converter Download dibawah ini sahabat :


http://bloggerbersatu.com/?ref=aswari

http://www.alloksoft.com/videoconverter.htm


Terima Kasih atas kunjungannya sahabat,

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain