Iklan

Mengembalikan data Memory Card & Flashdisk yang Hilang atau Terformat




"Mana datanya ???  tadi aku save Flashdisk ini, oh, masih ada backupnya dimemory card, kok dimemory card juga tidak ada ?? kemana datanya ??"

Lagi, data yang sudah disave hilang, ini terjadi pada saya sendiri sahabat, data penting di Flashdisk dan di memory card hilang seketika , kenapa bisa hilang ? ini penyebabnya sahabat :

  • Terformat ( tanpa sengaja di format )
  • Mencabut Flashdisk atau Memory Card yang sedang melakukan Copy dan Paste.
  • Virus , ini adalah hal yang paling menjengkelkan bagi saya, mereka biasa menyembunyikan data penting kita.
  • Terhapus, biasanya jika kita menghapus file di Memory Card atau Flashdisk tidak akan masuk ke recycle bin, kalau masuk di recycle bin masih bisa dikembalikan lagi.
semua masalah diatas berkaitan dengan hukum dunia sahabat, apa hubungannya ??? ,
Setiap ada sebuah penyakit atau masalah sudah pasti ada obatnya, masalahnya adalah susahnya mencari obat yang benar-benar bekerja.

bila sahabat susah mencari obat mengembalikan data yang hilang dari flashdisk atau memory card, sahabat berada di blog yang tepat , saya sudah menemukan obat itu, nama obatnya RECUVA , sahabat bisa mencari di apotek terdekat , ahahahah bercanda , sahabat bisa mendownloadnya disini, , masalah bagus atau tidak, saya bisa menjamin , karna saya sudah mencobanya 99% data sahabat kembali. 

Ok langsung download saja dibawah sahabat


atau

http://www.piriform.com/recuva/download/standard



Baca Juga ---> 
                       

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain