Iklan

Merubah Nama Facebook Yang Sudah Limit

Hai, Kembali lagi saya hadir untuk berbagi ilmu sama sahabat semuanya. Kali ini saya akan berbagi masalah tidak bisa mengganti nama facebook yang sudah dibatasi oleh Mark Zuckerberg dan kawan-kawan.
sebelumnya kamu harus melengkapi beberapa syarat yaitu :

1. Menscan/ Foto Kartu indentitas ( SIM, KTP, Kartu Pelajar, Pasport Dll)

Scan atau fotolah kartu identitasmu dengan jelas dan bisa dibaca Nama, Alamat, Ini berfungsi untuk meyakinkan pihak Facebook bahwa kamu adalah pemilik Akun tersebut.

setelah scan atau foto masuklah ke Link ini Facebook.com pastikan kamu sudah login ke Facebook terlebih dahulu. Isilah kolom yang disediakan dan Uploadlah gambar Kartu Identitasmu.

Facebook akan mengkonfirmasi permintaanmu paling lambat 24 jam atau 1 hari. tapi sewaktu saya mengubah nama Facebook saya kemaren hanya sekitar 30 menit Facebook sudah mengkonfirmasi perubahan namamu.

Selamat Mencoba, semoga bermanfaat ya.

4 comments:

  1. kalau ane liat dari syaratnya, bisa buat ngerubah nama, tapi harus pake nama asli yah?
    salam dari intipsdotme[dot]blogspot[dot]com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi sob, karna kita diminta mengirimkan ID asli,

      Delete
  2. waduu ribet ya gan
    kirain ada triknya sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, kalau pake trik kayaknya rentan di Hack orang.
      itu cara resmi . thanks kunjungannya

      Delete

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain