Iklan

Kunci Jawaban Ujian Nasional





Hai sahabat, Kali ini saya akan memposting Kunci Jawaban UN khusus untuk Pelajar  yang akan melaksanakan Ujian akbar setahun sekali ini. Kebanyakan pelajar menganggap UN adalah sebuah masalah besar hingga mereka mencoba mencari jalan pintas dengan mengunduh kunci jawaban yang belum tentu kebenarannya.

Sebelumnya saya  minta maaf berkaitan dengan judul diatas sahabat, karna kamu tidak akan menemukan kunci jawaban UN di Blog manapun, jika ada belum tentu kebenarannya.Kali ini saya akan berbagi Kunci sukses untuk lewati UN, Sebenarnya Kunci jawaban UN itu ada pada diri kita sendiri yaitu PD alias Percaya Diri, jika kamu tidak percaya pada dirimu sendiri, lalu bagaimana orang lain bisa mempercayaimu.

Sahabat tak perlu mencari kunci jawaban untuk UN, tapi sahabat harus membuat kunci tersebut, Bagaimana cara membuat kunci tersebut ?

1.       Sahabat haruslah yakin pada Allah, dan pada diri sahabat sendiri.
2.       Jadikan pelajaran yang sahabat terima setiap hari sebagai kunci untuk sukses di UN nanti
3.       Sahabat harus  berusaha untuk tetap tenang dalam menghadapi ujian.
4.       Gunakan waktu sahabat untuk belajar lebih giat kurang lebih 4 bulan sebelum UN dilaksanakan, ulangi semua pelajaran yang di pelajari selama sahabat sekolah, bila sahabat berfikir bahwa hal ini bisa membuat sahabat menangis sepanjang hari maka singkirkan hal itu, karna lebih baik menangis diawal dari pada menangis di akhir pengumuman kelulusan nanti.
5.   Mintalah doa pada orang tua, karna walau bagaimanapun orang tua adalah organ paling penting dalam kesuksesan kita. 

Sahabat pasti bertanya kenapa seorang anak pintar dan juara dikelas bisa tidak lulus UN ?Itu mungkin karna mereka tidak percaya diri atau mungkin mereka belum siap menghadapi UN.Baiklah sahabat, demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat ya,

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain