Iklan

Penyebab Stop Working pada PES 2013



Hai sahabat , sudah lama saya tidak hadir di diary saya ini, pada hari ini ditemani secangkir kopi saya akan memposting apa penyebab PES 2013 Stop Working. Peristiwa ini pernah saya alami sahabat, saat saya baru menginstall game ini dan merestart komputer saya ketika saya membuka PES 2013 yang baru saya install tadi berhasil jalan dengan lancar di main menu, namun ketika saya ingin bermain MATCH secara tiba-tiba PES 2013 keluar dan Windows 7 yang saya miliki mengkonfirmasi bahwa ia tidak bisa menjalankan software ini, sempat bingung harus melakukan apa, sudah beberapa artikel saya baca dan praktekkan namun tidak juga menuai hasil maksimal. Hingga akhirnya saya mencari sendiri apa penyebab PES ini tidak bisa dimainkan di MATCH ataupun saat akan GAME PLAN .
saya menemukan beberapa hal penyebab PES 2013 Stop Working :

  • Hal pertama yang saya curigai adalah Driver VGA yang belum Update, Mungkin sahabat bisa mengupdate VGA Driver sahabat, cara update Driver sudah saya jelaskan di blog ini atau sahabat bisa klik Cara Update Driver Komputer.
  • Setelah saya Update driver VGA, PES 2013 tetap saja Stop Working, saya tidak putus asa demi menikmati Game yang super keren ini, hal kedua yang saya lakukan adalah mendownload PESEDIT PATCH Untuk PES 2013 ( versi berapapun tidak masalah), setelah saya instal PESEDIT tersebut semua masalah yang saya alami pada PES 2013 telah hilang, tentunya dengan spesifikasi komputer yang memadai. 
Nah, sahabat sekian pengalaman saya saat pertama kali memainkan PES 2013, kesim
pulannya sahabat harus mengecek apakah Driver VGA sudah Up To Date, dan setelah itu Download lah PESEDIT PATCH sahabat bisa mencarinya di Google dengan Keyword " Download PESEDIT PES 2013 Terbaru".
semoga pengalaman saya ini bisa membantu sahabat dalam mengatasi masalah yang sama, terima kasih ya sahabat atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain