Iklan

Update Face dan Hair PES 6 2014/2015

Assalamualaikum Sahabat, salam sejahtera untuk kita semua, semoga diberi kesehatan,

Maaf sebelumnya membuat menunggu karna saya sudah lama tidak menulis di dunia yang katanya maya ini,
ok sahabat, kali ini saya akan sharing update face and hair musim 2014/2015.
Filenya sih saya dapatkan dari tetangga, karna visi saya adalah berbagi jadi saya akan membagikannya pada sahabat semua.

PEPE 
Neymar JR
Fabregas
Lionel Messi
Gareth Bale
Wayne Rooney
C. Ronaldo

Ok sahabat, untuk cara pemasangannya atau penampakan wajah bintang diatas klik saja ini

UPDATE FACE AND HAIR 2014/2015


sekian, postingan saya semoga bermanfaat ya sahabat. maaf atas kekurangannya
terima kasih telah berkunjung..

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain