Iklan

Cara Menonaktifkan Akun Facebook

Mungkin kamu mulai bosan dengan akun Facebookmu, Mungkin pula kamu sudah tidak mau menggunakannya lagi, ada cara untuk menghapus atau menonaktifkan akun Facebookmu secara permanen atau bisa juga hanya sementara saja.

Posting ini saya buat karna sebuah pertanyaan teman saya yang membuat saya penasaran bagaimana caranya, setelah saya tau dan mencobanya sendiri akhirnya terbitlah artikel ini untuk saya bagikan kepada sahabat.

ok langsung ke tema saja ,
  1. Masuk akun Facebook
  2. Pergi ke pengaturan
  3. Lihat Tab sebelah kiri, Pilihlah KEAMANAN
  4. Lihat Paling Bawah , Bila kamu belum mengerti lihatlah Urutan Gambar dibawah ini.











*Wajib dipilih


 *Wajib Di pilih


Bila kamu belum mengerti dengan penjelasan diatas, Inbox saya via Facebook, atau komentar dibawah.
Sekian postingan kali ini, terima kasih telah berkunjung, Semoga bermanfaat ya . .

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain