Iklan

Perbanyak Like di Hublaa Liker V.2

Hal pertama yang harus sahabat lakukan adalah Login ke Facebook, Ingat sebelum mengunjungi website HublaaLiker sahabat harus login terbih dahulu. jika sudah login masuklah ke halaman HublaaLiker atau klik Disini .

Akan Tampil Laman  seperti dibawah :


Kliklah tombol yang sudah saya lingkari diatas, kemudian Browser kamu akan membuka tab baru  yang berisi iklan tunggulah sekitar 5 detik hingga muncul Skip Add Pada pojok kanan atas lalu kliklah ( klik pada tombol yang sudah saya lingkari di bawah) :

sahabat harus tau, jangan memberikan token facebook sahabat kepada teman atau siapapun karna akan sangat berbahaya untuk akun yang sahabat gunakan.
Klik yang sudah saya lingkari seperti gambar dibawah :




Setelah itu akan muncul laman seperti dibawah ini, Copy lah token Facebook sahabat yang terletak di address bar ( sudah dilingkari )

Setelah meng copy token facebook sahabat, lalu paste kan di sini seperti yang sudah saya lingkari

Jika sudah di paste, kliklah submit, akan ada informasi bahwa " Login Success"
lalu sahabat menemukan laman seperti dibawah ini,

1. Autolike
berfungsi untuk meningkatkan jumlah like di status sahabat

2. AutoCommenter
berfungsi untuk mengomentari status teman secara otomatis atau lebih dikenal robot komen

3. FansPage Liker
berfungsi untuk meningkatkan like pada FanPage yang sahabat miliki.

terserah sahabat mau pilih yang mana, tapi untuk saat ini saya anjurkan untuk memilih AutoLike karna inilah judul artikel yang saya buat , silahkan di klik.


Jika sudah di Klik akan tampil laman seperti di bawah, tunggulah 5 detik hingga muncul "skip add" pada pojok kanan atas lalu kliklah, (jika masih muncul , Kliklah ditempat yang sama )




Hingga muncul seperti dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain