Iklan

Advanced System Care 8 & Crack + Serial Number = PRO

Akan sangat penting untuk sebuah komputer tampil dalam perform terbaiknya, Untuk itulah software ini dibuat.
Hari ini saya akan berbagi sebuah software yang sudah saya coba sendiri dan hasilnya memukau,
bahkan saya pernah membandingkannya dengan Uniblue Registry Booster sebuah software dengan fungsi yang sama namun memiliki perbedaan di tiap kinerjanya.

Berdasarkan uji coba yang saya lakukan di PC saya dengan dua software tersebut, memang harus diakui tampilan grafik Uniblue lebih memukau ketimbang ASC, namun secara kinerja saya lebih puas dengan kinerja ASC, dan menakjubkan Updatenya yang saya posting ini menampilkan grafik yang tak kalah dengan Unblue.

Sebagai User pastinya kita punya pendapat masing- masing, dan itu yang saya rasakan saat menggunakan ASC, untuk itulah saya akan membagikannya ke sahabat agar tidak penasaran dan mungkin ingin mencobanya.

 Fitur - Fitur dalam Advanced System Care 8

  • Spyware Removal                         
  • Internet Boost
  • Security Defence
  • Registry Fix
  • Shortcut Fix
  • Disk Scan
  • Privacy Sweep
  • Registry Backup
  • Vulnerability Fix
  • Junk Files Clean
  • Dan Masih Banyak lagi

 

http://www.datafilehost.com/d/161aa3c9
 Bila Crack tidak bisa berjalan di komputer sahabat, Masukkan Serial Number dibawah ini :

SN :    2B822-8238F-9828C-27594 ( Masa Aktif 1 Tahun )
Sekian Postingan saya untuk kali ini, semoga bermanfaat ya sahabat.


Mohon untuk klik 1 iklan saja untuk mengembangkan Blog  ini

No comments:

Post a Comment

Apa Kata Pembaca

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artikel Lain